BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 04 Sep 2017

  • Dilihat : 7611

'Grooming hacks' yang perlu pria ketahui

Merawat penampilan sangatlah penting, bukan hanya bagi wanita, tapi juga bagi pria. Penampilan yang terawat selain dapat menarik perhatian lawan jenis juga akan membuat nyaman dan percaya diri. Merawat penampilan tidak harus pergi ke salon dengan biaya mahal. Lo bisa melakukan perawatan di rumah dengan cara yang murah dan mudah, dan tentunya you can do it by yourself. Berikut beberapa grooming hacks yang perlu lo tahu:

 

Hair conditioner sebagai pengganti krim cukur

Kondisioner rambut untuk krim cukur

Conditioner yang biasa lo pakai setelah bersampo ternyata juga bisa lo pakai sebagai krim untuk bercukur. Kelebihan dari menggunakan conditioner sebagai krim cukur terletak pada tekstur krimnya yang licin, sehingga  dapat meminimalisasi risiko iritasi yang diakibatkan pisau cukur. Selain kulit wajah menjadi mulus, dengan menggunakan conditioner juga akan mendapatkan kulit yang lembut dan lembab.

 

Atasi masalah kulit berminyak dengan kopi

Wajah berminyak terlihat lebih kusam dan menyebabkan banyak kotoran mudah menempel pada wajah sehingga akan lebih rentan terhadap jerawat. Hal ini tentu akan sangat menjengkelkan terutama bagi pria yang lebih banyak mempunyai masalah ini. Tapi jangan khawatir karena masalah wajah berminyak ini dapat lo atasi hanya dengan kopi. Gunakan ampas kopi untuk dijadikan masker lalu diamkan selama 5 menit dan cuci bersih. Minyak berlebih pun seketika hilang.

 

BACA JUGA: INSPIRASI BERGAYA ALA PRIA-PRIA MODERN

 

Kantung teh untuk menghilangkan lingkar hitam pada mata 

Kantong teh

 

Kantung teh memiliki kandungan tanin yang dipercaya mampu  menghilangkan lingkar hitam pada mata dan membuat mata menjadi lebih segar, caranya dengan terlebih dahulu mencelupkan kantung teh ke dalam air dingin selama 10 menitan. Selanjutnya tempelkan kantung tadi ke area mata, diamkan selama 20 menitan, kemudian bilas dengan air sampai bersih.

 

Memutihkan gigi dengan charcoal (arang aktif)

charcoal untuk memutihkan gigi

 

Kebiasaan merokok dan sering mengonsumsi kopi, teh, atau minuman beralkohol bisa membuat gigi menguning. Untuk mengatasinya lo bisa menggunakan charcoal atau arang aktif. Selain mengembalikan warna alami gigi,  arang aktif juga dapat mencegah gigi berlubang, mengusir bau mulut, dan meredakan penyakit gusi. Untuk menggunakan arang aktif ini cukup dengan membasahi sikat gigi dan oleskan pada bubuk arang aktif, gosok gigi seperti biasa, terutama pada bagian yang menguning atau bernoda membandel. Kumur sampai bersih dan minum air secukupnya.

 

Hilangkan bau badan dengan mentimun

Potong mentimun segar menjadi beberapa bagian. Gosokan potongan mentimun tersebut secara lembut ke kulit ketiak setelah mandi. Selain menghillangkan bau badan lo juga bisa menggunakan menitmun untuk memutihkan ketiak secara alami dengan membuat campuran mentimun dengan madu.

 

Image Source: Google.com

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?