BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 28 Aug 2017

  • Dilihat : 8315

5 Timeless Fashion Item Pria

Dibandingkan dengan fashion wanita yang kompleks, para pria sangat diuntungkan dengan keberadaan pilihan fashion itemnya yang lebih simple dan timeless. Meski didesain dan warnanya beragam, jika lo perhatikan fashion item pria dari dulu sampai sekarang, nggak banyak perubahan yang signifikan. Berikut rekomendasi Zule mengenai 5 Timeless Fashion Item Pria yang wajib ada di lemari lo.

 

1. Polo Shirt yang Santai dan Rapi

Polo shirt adalah kaos berkerah, yang dikenal juga sebagai kemeja tenis dan golf. Pada bagian atas, biasanya polo shirt dilengkapi dengan 2-3 kancing. Beberapa diantaranya bahkan memiliki kantong kecil di sebelah kiri untuk menyimpan gadget. Keberadaan kerah pada bagian atasnya dapat memberikan kesan santai namun tetap casual. Polo shirt biasanya terbuat dari bahan kain rajutan, bahan kain kaos (bukan kain tenun atau woven), kain katun dan bahan kain kaos.

 

2. Kemeja yang Rapi

Jenis timeless fashion item pria yang satu ini tentunya selalu menjadi barang yang wajib ada di lemari lo. Terlebih bagi lo yang selalu dituntut untuk tampil rapi di tempat kerja. Kemeja biasanya dibuat menurut selera orang yang memakainya. Kadang kemeja bisa dibuat berlengan panjang atau pun lengan pendek.

 

BACA JUGA: KETAHUI JENIS -JENIS KEMEJA INI, DIJAMIN KAMU TIDAK AKAN SALAH KOSTUM

 

3. Kaos Oblong

Jenis pakaian ini menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Ciri khasnya gak memiliki kancing, dan kerah. Umumnya kaos oblong berlengan pendek dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan kaos oblong adalah kain katun dan polyester atau gabungan dari keduanya. Kaos oblong menjadi pilihan banyak pria karena dapat digunakan untuk tampil kasual dan santai.

 

4. Sweater

Sweater Rego

Salah satu timeless fashion item yang satu ini merupakan jenis atasan yang menutupi badan dan lengan, berbahan agak tebal, tidak memiliki kancing, serta bisa dijadikan sebagai outwear. Dengan desain simpel dan berfungsi untuk menghangatkan tubuh, sweater menjadi item fashion favorit pria.

 

5. Jaket Bomber

Bomber Norris

Fashion pria rasanya berhutang budi pada sejarah militer. Mulai dari kaos, kemeja hingga jaket bomber merupakan jenis pakaian yang berasal dari seragam militer. Rupanya, jauh sebelum menjadi popular seperti sekarang, jaket bomber sudah dipakai pria sejak jaman dulu. Selain memiliki fungsi seperti jaket pada umumnya yang dapat membuat hangat tubuh lo, jaket bomber juga bisa dipakai lo yang suka mengendarai motor, seperti touring.

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?